Click 3

Friday 23 August 2013

Kunci Untuk Membuka Pintu Kandang



"Sangatlah menguntungkan, karena masyarakat tidak mengerti sistem perbankan dan keuangan kita. Karena jika mereka tahu,
saya yakin akan terjadi revolusi sebelum besok pagi."
(Henry Ford, Ford Motor Company)

"Pengetahuan adalah senjata paling ampuh yang bisa kita gunakan
untuk mengubah dunia."
- Nelson Mandela –

"Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu pula kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga."
-Bung Tomo-

"Dunia ini cukup untuk seluruh manusia.
Tetapi tak kan pernah cukup untuk seorang yang serakah."
-Mahatma Gandhi-

“Bertempur dalam seratus pertempuran dan memenangkan seratus kemenangan bukanlah suatu cerminan strategi yang paling hebat. Kemampuan untuk mengalahkan musuh tanpa pertempuran sama sekali adalah cerminan strategi yang paling hebat.”
-Seni Perang. Sun Tzu. –

“Aku akan menghancurkan sistem keuangan global yang tidak fair ini. Aku pasti berhasil, tak ada yang dapat menghentikanku,
karena kuyakin aku benar.
Kehancuran sistem keuangan global tak terelakkan.
.......
Setiap orang punya kewajiban sipil, dan ini adalah kewajiban sipilku.
Jika aku bisa membantu orang, maka akan aku lakukan.
.......
Ini adalah perang....
Mereka punya kartu As, aku punya kartuku sendiri.
Pasukanku adalah para depositor.”
- Sergey Panteleyevich Mavrodi –

“Wahai manusia, bertakwalah kamu kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu, dan menciptakan darinya pasangannya, dan memperkembang biakkan dari keduanya laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengannya kalian saling membantu, dan tetaplah bersaudara. Sesungguhnya Allah akan selalu mengawasimu.”
- QS 4 : 1 –

3 comments:

  1. Para pencinta sejati tak suka berjanji, tp bgtu mreka memutuskan untk mencintai, mereka akan segera membuat rencana untuk memberi.

    ReplyDelete
  2. Suatu pengetahuan yang sangat berharga bagi saya, saya angkat dua jempol buat Heri Wiyono dengan buku monyetnya ini

    ReplyDelete
  3. ARVIO CCTV Jakarta : Jasa Pasang CCTV Murah, Jasa Pemasangan dan Instalasi CCTV Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan.
    WWW.ARVIOCCTV.COM
    021-82438066, 0818424037, 021-94402887, 081280972080

    ReplyDelete