Click 3

Tuesday 24 September 2013

PANDUAN GET HELP/SELL MAVRO



LANGKAH 1
Silahkan klik tombol Get Help di desktop account anda.


LANGKAH 2
Lalu akan muncul dialog box seperti gambar di bawah ini. Lalu silahkan pilih “select bank account registered earlier”, yaitu rekening bank yang sudah anda daftarkan ke sistem. Namun jika anda ingin menambahkan rekening bank yang baru untuk menerima dana transfer GH tersebut, silahkan pilih “add new bank account”.


LANGKAH 3
Pilih rekening yang anda gunakan untuk menerima GH tersebut, lalu klik next.


LANGKAH 4
Masukkan sejumlah nominal GH yang ingin anda lakukan (dalam kelipatan 100ribu). Meskipun anda memilih all, namun GH yang anda dapatkan tetap dalam kelipatan 100 ribu.


LANGKAH 5
Setelah itu akan muncul dialog box yang berisi data bank yang akan anda gunakan untuk menerima transfer GH tersebut. Silahkan cek, jika sudah benar maka klik next.


Lalu muncul pernyataan bahwa permintaan GH anda sedang diproses. Silahkan klik ok.



Dan akan muncul dialog box request get help anda seperti gambar di bawah ini, yang menyatakan bahwa GH anda sedang dalam antrian.


Dan status mavro anda akan berubah menjadi waiting on withdrawal. 


Karena GH dilakukan dalam kelipatan 100ribu, maka biasanya akan ada sisa mavro yang tidak bisa kita jual saat itu. Dan mavro itu akan masuk ke dalam leftover account.
Setelah permintaan GH anda berhasil, maka mavro anda akan pindah ke account partisipan yang membeli mavro anda tersebut. Dan mavro dalam leftover account tidak muncul di account anda. Namun tidak hilang & tetap meningkat 30% perbulan, dan setelah mencapai 100ribu baru akan muncul di account anda.

LANGKAH 6
Proses permintaan GH anda bisa jadi terlaksana dalam beberapa menit saja atau beberapa jam. Tergantung kondisi antrian GH & PH pada sistem.
Dan jika sudah ada partisipan yang menerima GH anda, maka di desktop account anda akan muncul dialog box GH seperti di bawah ini.


Jika anda ingin mengetahui data detail partisipan yang menerima GH anda, silahkan klik nominal GH warna biru. 
Agar partisipan tersebut tahu bahwa dia harus melakukan mentransfer PH nya kepada anda, silahkan SMS dia melalui data kontak yang tersedia tersebut.
Dan jika partisipan tersebut meminta perpanjangan waktu untuk melakukan transfer PH, silahkan klik tombol bulat warna biru lalu klik “extend payment expectation by 24 hrs”.


LANGKAH 7
Jika partisipan tersebut sudah melakukan transfer dan mengupload bukti transfer, maka dialog box GH anda akan berubah menjadi seperti dibawah ini.


Silahkan cek di rekening bank anda, apakah dana transfer tersebut sudah benar2 masuk ke rekening anda atau belum.
Jika sudah, silahkan klik tombol bulat yang berwarna setengah hijau, lalu klik “confirm funds reception”.
Ingat...!!! Janga mengklik tombol confirm sebelum anda memastikan bahwa dana transfer tersebut sudah benar2 masuk ke rekening anda. Hal ini untuk menghindari penipuan yang dilakukan oleh partisipan yang tidak bertanggung jawab.

Lalu muncul dialog box confirmation, klik ok.


LANGKAH 8
Status dialog box GH anda akan berubah menjadi seperti di bawah ini.


Dan akan muncul dialog box yang harus anda isi dengan ucapan terima kasih. Ucapan terima kasih bisa anda ketik pada kolom yang disediakan atau akan anda upload dalam bentuk video testimoni anda melalui dialog box tersebut.


Dan dialog box request GH anda akan berubah menjadi putih seperti gambar di bawah ini.


Jika anda belum menulis ucapan terima kasih, maka pada dialog box request GH tersebut akan ada permintaan untuk menulis ucapan terima kasih tersebut. Silahkan klik untuk menuliskan ucapan terima kasih anda. Jika anda tidak mengisi ucapan terima kasih, maka anda tidak akan bisa melakukan GH berikutnya meskipun sudah melakukan PH lagi.

 
Note :   Jika ternyata dana belum masuk dan partisipan yang bersangkutan menyatakan diri sudah mentransfer & mengupload bukti transfer palsu. Maka silahkan laporkan hal tersebut kepada manajer anda untuk ditindaklanjuti.

 ---------------------
 --------

8 comments:

  1. kalau add new bank account gimana cara ngisinya

    ReplyDelete
  2. sip blognya,minat silahkan kunjungi http://www.mavro-mmmasia.com
    apabila anda daftar hari ini dan langsung action,kami siap garansi uang anda kembali 130%,terima kasih,buktikan sendiri.

    ReplyDelete
  3. pa saya PH tanggal 11 juli 2014 setelah 31 hari (tgl 11 Agustus 2014) UANG NYA tidak mencapai 30%, boleh ga saya GH di tgl 14 agustus 2014 karena sudah mencapai lebih sedikit 30% tetapi di tgl 12 agust 14 kurang dari 30%

    ReplyDelete
  4. berapa lama kita antri dpt partisipan yang mau PH ke kita? karena setelah muncul dialog box request get help pada akun saya belum jg muncul orang yg akan give help ke saya..apa ini karena antri atau ada masalah serius?mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar mas. Saya juga sudah ngantri sejak tanggal 3 Agustus, sudah 2 kali dapat jodoh abal-abal, sampai sekarang juga masih belum diganti.

      Delete
  5. kan biasanya dalam 15 menit saja sudah muncul partisipan yang siap transfer ke rekening kita,,,

    ReplyDelete
  6. Kalau GH nya dibatalkan apakah Mavronya hilang ?

    ReplyDelete