Click 3

Tuesday 24 September 2013

Konsultan & Bonus Dalam Sistem MMM



PERSYARATAN UNTUK MENJADI KONSULTAN / MANAJER

1.  Mencapai
    a. Closing Rp 100 juta
    b. Merekrut 20 partisipan
2. Mempunyai komputer/laptop pribadi
3. Menguasai back office – sistem – ideologi MMM
4. Loyal kepada team jaringannya
5. Mempunyai minimal dua (2) nomer HP dengan operator berbeda
6. Mempunyai akun skype dan harus aktif di skype
7. Harus mendapat rekomendasi dari konsultan diatasnya

Konsultan harus mengkonfirmasikan pendaftaran calon konsultan kepada pak Robertus Julianto secara langsung atau SMS dengan mencantumkan nama calon, email, dan referalnya.

 

BONUS PADA SISTEM MMM

Pada sistem MMM ada 2 jenis bonus, yaitu bonus referal dan bonus konsultan.

BONUS REFERAL
Bonus referal sebesar 10% jika anda mengundang orang lain untuk menjadi partisipan MMM. Dan bonus referal tidak dibekukan. Jika status mavro referal anda sudah “confirmed” maka bonus tersebut dapat langsung anda ambil.

BONUS KONSULTAN
Bonus konsultan dibekukan selama 31 hari. Jadi tidak bisa langsung diambil.

5% untuk level 1
3% untuk level 2
1 % untuk level 3
0,25 untuk level 4
0,1 untuk level 5 ke atas...

Seluruh bonus hanya berlaku untuk uang baru pada sistem. 

           Uang baru = total PH - total GH

Jika hasilnya positif, maka itu adalah uang baru. Jika hasilnya nol atau minus, maka tidak ada uang baru.




Misal : Anda mereferalkan seseorang, lalu dia melakukan PH untuk pertama kali sebesar 10 juta. Maka anda menerima 10% dari PH tersebut, yaitu 1 juta.
Lalu satu bulan kemudian, dia melakukan GH sebesar 13 juta dan melakukan PH lagi 5 juta.
Maka uang baru pada sistem adalah :
PH 1 + PH 2 - GH 1 = 10 juta + 5 juta -13 juta = 2 juta.
Dan anda mendapatkan 10 % dari 2 juta tersebut, yaitu sebesar 200 ribu.
Dst....



Batasan maksimal GH adalah 20 juta perminggu.

Batasan maksimal PH adalah 10 juta.

---------------------
----------

57 comments:

  1. sore mas, saya mau tanya nih... jika kita tidak mencari referal.. tetap dapat profit gak ya...?
    thx...

    ReplyDelete
    Replies
    1. meskipun anda single fighter alias tidak mencari referal, anda tetap mendapatkan 30% perbulan dari jumlah Provide Help anda.
      misal, jika anda PH 1jt, maka bulan depan anda bisa GH 1,3jt.

      Delete
    2. Mmm lagi susah sekarang mba belle...dana saya & refferal saya nyangkut 30juta lebih. Skrg ada yg bagus ni...tanpa cari refferal kita tetep dapet. Kalau mau Contact saya

      Delete
  2. bisakah 1 nama memiliki lebih dari 1 account MMM?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang saat ini tidak ada larangan dari pusat bagi partisipan untuk membuat lebih dari satu account, karena saat ini tidak dilakukan cross cek identitas. namun demikian, sebaiknya kita membuat satu account saja untuk satu nama lalu lakukan PH max.

      Dulu waktu awal berkembangnya MMM di Indonesia, partisipan wajib mengupload data diri, karena ada prubahan kebijakan dari pusat maka hal itu sekarang tidak dilakukan lagi. namun, jika suatu saat nanti fitur tersebut diaktifkan lagi, dan partisipan diwajibkan mengupload data diri (scan KTP/SIM), maka hanya akan ada satu account aktif untuk satu orang.

      Delete
  3. Apakah diperbolehkan, melakukan PH cuma 1 kali? Kalo boleh, berapa kali mendapatkan yang 30%/bulan? Misalnya, saya melakukan PH 1 jt. Bulan depannya dapat 30% (300 rb), jadi total di acc 1,3 jt. Apakah di bulan ke-2 saya masih dapat lagi? Kali iya, dasar perhitungannya dari 1 jt atau 1,3 jt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika yang anda maksudkan adalah, melakukan PH 1x sebesar 1jt lalu setelah itu hanya GH 300rb untuk mengambil profitnya tiap bulan & tidak PH lagi. Maka, pada dasarnya tidak ada aturan yang melarang partisipan untuk melakukan hal tersebut.

      Namun jika banyak partisipan yg melakukan hal tersebut, maka sangat mungkin sekali terjadi perubahan kebijakan dari pusat, entah itu mewajibkan partisipan untuk rutin PH GH tiap bulan, atau bahkan sistem direstart dan membekukan seluruh mavro partisipan. karena kebijakan sistem dari pusat bisa berubah sewaktu waktu sesuai keadaan demi menjaga keseimbangan sistem.

      oleh karena itulah disarankan bagi seluruh partisipan MMM agar selalu melakukan PH GH sesuai kemampuan secara rutin setiap bulannya, agar sistem tetap seimbang & tidak mengalami restart. karena sebenarnya inti dari sistem ini adalah partisipan itu sendiri, jika kita berlaku baik maka sistem akan baik, jika kita tidak berusaha menjaga sistem maka kita sendiri yang akan rugi.

      berdasarkan kalkulator mavro, jika PH 1jt maka setelah 1 bln jd sekitar 1,3jt, bln kedua menjadi sekitar 1,7jt, bln ktiga jadi sekitar 2,1 & bln keempat tidak tumbuh lagi.

      Delete
    2. pa Heri saya PH tanggal 11 juli 2014 setelah 31 hari (tgl 11 Agustus 2014) UANG NYA tidak mencapai 30%, boleh ga saya GH di tgl 14 agustus 2014 karena sudah mencapai lebih sedikit 30% tetapi di tgl 12 agust 14 kurang dari 30%

      Delete
  4. Pak saya mau konsul saya kan baru gabung dengan mavro ya,, nah sekarang saya mau merekrut temen sama keluarga juga,, nah nanti temen sama keluarga yg ikut gabung langsung menjadi referal saya ga? soalnya saya juga di daftarkan oleh teman saya juga ,,agar nanti org yg saya rekrut menjadi referal saya bagaimana caranya pak,, mohon bimbingannya, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika anda mendaftarkan partisipan baru melalui link referal anda, maka otomatis dia akan menjadi referal anda. akan tetapi jika link fereral tidak bisa digunakan untuk mendaftar, maka anda bisa mendaftarkan melalui manajer anda. setelah terdaftar, kolom rerefer yang ada di data "my page/halaman saya" partisipan baru tersebut diganti dengan email anda, maka dia akan menjadi referal anda.
      silahkan konsultasi selengkapnya pada manajer anda.

      Delete
    2. caranya mendaftarkan partisipan baru melalui link referal saya bagaimana Pak?
      terimakasih atas bimbingannya.

      Delete
  5. Setelah kita menjadi Manager, bagaimana caranya mengganti Manager ref kita yang sebelumnya dimanagerin upline kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hal tersebut akan dilakukan oleh manajer anda. jika anda sudah menjadi manajer, maka manajer anda harus mentransfer seluruh partisipan anda kepada anda.

      Delete
  6. mohon penjelasan mas :
    1. dari kutipan di atas "berdasarkan kalkulator mavro, jika PH 1jt maka setelah 1 bln jd sekitar 1,3jt, bln kedua menjadi sekitar 1,7jt, bln ktiga jadi sekitar 2,1 & bln keempat tidak tumbuh lagi. " itu maksudnya gmn ya?
    a. apakah 30% dst itu di dapat apabila uang PH tidak di ambil sama sekali?
    b. apakah 30% dst itu tetap didapat setelah GH di bulan berikutnya setelah PH?
    c. atau ada ruls yg lebih spesifik :)

    2. apakah bisa mendaftar tanpa memiliki manager (daftar sendiri,main sendiri) ?
    3. setelah GH (bulan ke2) apakah dihari yang sama sudah bisa langsung PH? tidak menunggu 1 bulan lagi seperti menunggu GH
    4. apakah ada kemungkinan uang kita hilang?

    terimakasih sebelumnya,krn saya berminat gabung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalkulator mavro adalah fasilitas kalkulator yang disediakan pada acount mmm untuk menghitung pertumbuhan mavro.... :-)
      1.
      a. ya
      b. tidak
      c. tidak

      2. tidak bisa mendaftar tanpa memiliki manajer, karena saat pendaftaran harus di aprove oleh manajer baru acount anda aktif.
      3. setelah dana GH anda masuk ke rekening anda semua (biasanya max 48 jam), maka anda sudah bisa PH lagi.
      4. tidak ada jaminan disini, satu satunya jaminan adalah kepercayaan masyarakat. silahkan anda baca peringatan yang sudah saya tulis di menu panduan MMM diatas, pada langkah pendaftaran.

      jika anda belum bergabung, dan hanya membayangkan maka anda akan bingung. saran saya, silahkan coba brgabung dengan dana minimal dulu (100rb) untuk mempelajari sistemnya... :-)

      Delete
  7. tolong dijelaskan maksud dari komentar diatas "berdasarkan kalkulator mavro, jika PH 1jt maka setelah 1 bln jd sekitar 1,3jt, bln kedua menjadi sekitar 1,7jt, bln ktiga jadi sekitar 2,1 & bln keempat tidak tumbuh lagi. "
    apakah itu maksudnya bahwa Mavro,nya tumbuh selama 3 bulan kalo kita tidak GH???
    mohon penjelasannya pak..
    thanks..

    jujur saya masih bingung.....
    tapi saya ingin sekali gabung ... :-).

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, selama 3 bulan tersebut mavro akan tumbuh 30% tiap bulannya.
      tapi disarankan untuk GH setelah satu bulan, baru kemudian di PH lagi. agar sistem stabil.

      Delete
  8. Maaf mau tanya pak, saya sudah aktif di mmm dan mempunyai referal 6 orang/account, tapi saat ini (9 april2014) fitur change refferal dan manager menjadi tidak ada sehingga saya tidak bisa memasukan calon member baru sebagai referal saya, yg terjadi calon member baru itu malah masuk jadi referal manager saya.
    satu lagi, diatas kolom refferer (my page) ada kolom (fitur) Lottery, saya tidak mengerti fungsi fitur itu.... mohon pencerahannya pak. terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada tanggal tersebut sedang terjadi perbaikan pada sistem manajerial & referal pak. sekarang fitur penggantian refferer sudah aktif lagi, tapi partisipan sudah tidak bisa berganti ganti manajer lagi, karena fitur change manajer dinonaktifkan.
      untuk fitur lotery tersebut adalah fitur undian yang ada pada sistem MMM Rusia, di indonesia fitur tersebut nonaktif.

      Delete
  9. Slamat malam,Mau tanya Pak,2 referal saya yang pertama melakukan PH Rp 500.000 dan yang kedua (2) PH Rp 1.500.000, tetapi kenapa saya tidak mendapatkan bonus dari referal yang pertama sebesar Rp 50.000 dan yang kedua Rp 120.000 seharusnya Rp150.000 ya,dan masing referal saya sudah menjadi referal tetap saya,mohon pencerahannya terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, sya bingung dengan pertanyaan anda...
      bonus hanya berlaku bagi uang baru dalam sistem pak agus, yaitu total PH - total GH.

      Delete
  10. Salam, pak saya mau tanya, klo misalnya saya msukkan 1 org referel d'bawa saya tapi dia org luar negeri misalnya orang malaysia, apakah saya tetap mndptkan bonus dri tiap kali dia PH? trus msala trnferx bgmn?

    ReplyDelete
  11. @ Agus Tinus... Anda akan mendapatkan bonus setelah referal Anda mentransfer uang. Setelah dikonfirm Anda berhak GH bonus tsb... tp katanya pecahan di bawah 100rb jangan ditarik krn bisa hangus. Jadi minimal GH 100rb

    ReplyDelete
  12. selamat pagi... saya maw menanyakan ttg bonus referal... saya sbagai referal sdh dpt bonus 1%... tetapi,,, saya melihat jumlah mavro (penempatan 10juta di tgl 4 april 2013-dan hari ini tgl 8 mei 2014) saya tidak ada peningkatan setelah saya GH bonus referal saya d tgl 2 mei 2013... mohon penjelasan...tetimakasih

    ReplyDelete
  13. Pak, mau tanya syarat menjadi manager 100 dan manager 1k apa? Bisakah m10 memiliki downline m10 juga? terima kasih.

    ReplyDelete
  14. Mau Tanya nih, saya sdh bergabung di mmm (anggap saja saya = "A") dan A mempunyai 1 referral anggap saja namanya "B". Si "B" ini punya 1 refferal anggap namanya "C". Nah yg saya tanyakan si "A" & si "B" dpt bonus referral berapa? (jika masing2 PH 1jt) mohon penjelasannya, trims

    ReplyDelete
  15. Pak mau tanya, gmn caranya ajukan pendaftaran manager 10..? Gmn cara kirim data formulir ke pak robertus atau ke cro.? Minta info dan penjelasannya ya pak. Makasih

    ReplyDelete
  16. saya mau nanya mas, saya GH tgl 29 may 2014 sebanyak 6jt, status pada GH saya masih "is in qeueu for dispatcher" biasanya ga sampai 1x24 jam udah ada participan yg memberi bantuan, tetapi pada tgl 31 may 2014 saya login belum ada yang memberi bantuan, sedangkan status pada GH " Blocked for processing by dispatcher" yang ingin saya tanyakan, kenapa 2x24 jam belum ada yang memberi bantuan, dan apakah account saya aman atau sudah di blok, trima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  17. wah apa yang dialami saudara surya wahyudi persis dgn yg saya alami... tiba status gh jadi blocked , dan satu lagi saya juga mengalami msalah ph , saya melakukan ph tgl 26may smp kemarin status ph masih dlm antiran operator yg aneh tadi saya buka sttasnya berubah jadi bloked ?? ada apa dengan mmm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud dr status "blocked" adalah, gh anda sdh tdk bisa dibatalkan tp masih dalam antrian.

      Delete
  18. awas tuh..... tanda-tanda hahahahahahaha

    ReplyDelete
  19. waduh.....kok jadi gitu.....!

    ReplyDelete
  20. persyaratan untuk menjadi manager 10 downline 20 acc harus telah selesai ph-gh? atau tidak?

    ReplyDelete
  21. Mua tanya nih...misal Reff kita PH 1juta...kan bonus kita 100K...klo dia PH lagi tanpa GH perhitungannya gimana tuh??
    Mohon dijelaskan

    ReplyDelete
  22. maaf pak,,saya mau tanya,,saya kan baru saja gh nih,,nah apakah setelah GH kita wajib untuk membuat akun baru yg di daftarkan oleh manager kita,?
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak perlu tetap pakai akun sebelumnya...

      Delete
  23. Pak saya mau tanya, saya sudah jadi member MMM dan mempunyai beberapa referal dan total omzet saya sudah diatas 35 juta...tetapi upline saya tidak mau mengangkat saya jadi manajer...terus ini bagaimana pak sebaiknya....padahal saya sangat berkeinginan untuk jadi manajer supaya saya mudah merecruit orang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda hrs meyakinkan manajer anda utk ikt ujian manajer,aturan terbaru juga disertai video anda mngenai program mmm dbawah struktur anda nantinya

      Delete
  24. Pak mau tanya, sya PH 4jt, dan sekarang sdh bsa di GH dgn mavro 4,5jt. yg mau sya tnyakan apakah bisa sya hny GH 500rb nya saja ? jadi 4jt tetap msh didalam dan apakah sisa 4jt tersebut tetap msh bisa bertmbah mavrox perbulan? Thx

    ReplyDelete
  25. pak, saya mau tanya. kalau ingin menjadi manager, test tulisnya dilakukan dimana...????
    soalnya saya didaftarin dari lombok, sedangkan saya sekarang ada di Malang.
    apakah manager saya yang melakukan test kepada saya.....???
    mohon infonya,,,...thanks.....

    ReplyDelete
  26. pak, mau tanya. waktu saya belum jadi manajer, saya punya 10 reff. sesudah jadi manajer, semua refferal sudah dipindah kemanajerannya ke saya, tpi kenapa saya tetap tidak mendapat bonus manajer (5%) dari PH participant saya?

    ReplyDelete
  27. Malam mas herry apakah yg anda jelaskan diatas adalah "Expected bonus manager" ?

    ReplyDelete
  28. malam pak saya mau konsul karena banyak teman-teman bertanya dari mana bonus-bonus yang yang didapat dalam MMM tu diperoleh.. jadi saya mohon banuan pak.
    terimakasih

    ReplyDelete
  29. Saya mau tanya berapakah limit nominal gh? Seperti yg saya baca adalah 10jt / $. 1000 dan apabila saya ingin melakukan gh lebih dari nominal tsb bagaimana caranya? Thx

    ReplyDelete
  30. Gh maksimal adl 2000 dolar setiap minggu dan ph maksimal 1000 dolar.utk mencapai gh maksimal anda hrs memiliki banyak referral.jika ingin lbh dri maksimal y hrs multiple account namun resiko dtanggung penumpang

    ReplyDelete
  31. pak...saya mw tanya...apa yg harus kita lakukan bila reff kita sudah memenuhi dan tot ph jg sudah memenuhi tp blmjg diajuksn manager...manager 10 saya sudah coba membantu dgn mengajukan ke atasanya tp gak da respon...ditelp dan ms jg gak dbls dan diangkat sdngkn posisi saya jauh..hal ini jg terjd sm partucipant lain yg sdh memenuhi syarat tp blm jg diajukan...apakah saya bisa pindah manager tanpa meninggaljan reff saya..

    ReplyDelete
  32. apabila bonus reff yg 10%diambil semua dan tidak melakukan ph lagi apakah bermasalah jika para anggotanya melakukan GH. bagaimana caranya memperoleh profit 150% di MMM? tolong kasih tau trik-triknya

    ReplyDelete
  33. Maaf.... gmn ya caranya change manajer,,,sy barusan jd manajer 10 tp referal sy katanya tidak bisa dipindah....mohon penjelasannya,,mksh

    ReplyDelete
  34. pak. saya ingin gabung di mmm tapi saya belum punya manager. gmn cara daftarnya?? mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lewat saya Mas... Di Bantu 100% pin bb7F826201

      Delete
  35. RAHASIA JADI BANDAR CEME ONLINE
    100% masih work !!! (Dapatkan Bonus Rupiah Tiap Hari)

    *** Mau dapat Bonus Rupiah Tiap Hari Dalam permainan Ceme - Poker Online ***

    Daftar Menggunakan Referal Berikut !!!
    --> http://www.indowin99.com/ref.php?ref=EOSRURI

    Jika sudah daftar' Butuh Bantuan Invite My Pin BB : 52823240

    ReplyDelete
  36. saya mau nanya,saya sudah berulang kali mendaftar tapi tak bisa.tolong dibantu ya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmm lagi susah sekarang..dana saya & refferal saya nyangkut 30juta lebih. Skrg ada yg bagus ni...tanpa cari refferal kita tetep dapet. Kalau mau Contact saya

      Delete
  37. yg mau investasi di jamin kembali setiap 10.. hari.. hubungi sms WA call sy Yusuf 08535089555
    http://mymi1isipulsabanjirduit.blogspot.co.id/2016/03/blog-post.html?m=1

    ReplyDelete
  38. Cari poker aman dan terpercaya ? Buruan gabung bersama Menteripoker agen poker dan domino terbaik dan terpercaya.
    Minimal deposit hanya Rp 15.000 saja dan disupport 10 bank ternama di Indonesia.
    Bonus turnover 0,5% dibagikan setiap hari kamis.
    Bonus mingguan berupa Sepeda motor yamaha, Handphone, Uang tunai, Chip, Notepad.
    Info lebih lanjut CS 24/7 ( BBM : D60CE855 ) ( LINE:menteripoker )

    ReplyDelete
  39. Rasakan sensasi judi kartu dengan dibekali dengan server terbaik di Indoenesia. Anti Robot, Fair Play 100% player vs player, No Admin, Layanan 24 jam penuh non stop. Kemenangan berapapun dibayarkan langsung tanpa di tunda-tunda, cukup bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user id. Hanya di PokerVita anda dapat merasakan kemenangan setiap hari dengan mudah.

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    Festival Poker 2019

    ReplyDelete